Berdasarkan pengalaman 10 tahun & bantu ratusan+ perusahaan (Anda belajar dari pengalaman saya bukan cuma teori)
Service excellent adalah istilah yang digunakan untuk menggambarkan tingkat layanan pelanggan yang sangat baik atau luar biasa yang diberikan oleh sebuah perusahaan.yang berfokus untuk mendapatkan omzet maksimal dan menghasilkan profit optimal.
Bisa dibayangin kan omset dan profit perusahaan anda semakin bertumbuh dengan apa yang tim anda lakukan dengan Pola SERVICE EXCELLENT ?
Beliau telah menulis dua buku dengan judul“jadi Mahasiswa Kaya, Kenapa Tidak!”dan“Boost Your Productivity”.
Pembicaara adalah seorang expert yang berpengalaman di bidangnnya
Di akhir sesi Anda bisa mengikuti sesi tanya jawab terkait pekerjaan yang Anda jalankan.
Jika setelah pelatihan Anda/tim kurang faham, maka kami persilahkan untuk konsultasi GRATIS dengan pembicara
Pelanggan yang puas cenderung akan kembali lagi dan merekomendasikan ke kerabatnya
Setelah pelatihan ,Tim akan tau apa yang harus dilakukan , lebih menguasai dan percaya diri di bidangnya
Setelah menerapkan service excellence otomatis membantu perusahaan Anda menjadi lebih unggul di antara kompetitor
Bersiaplah merasakan bagaimana perubahan pertumbuhan perusahaan anda, menjadikan mereka tim militan dan semakin produktif . Jadwalkan sesi diskusi mendalam bersama team kami sekarang juga
• Paket Express : 1 Sesi Training (2 jam)
• Paket Fullday : 1 Day Training (8 jam) + Outbound
• Paket Platinum : 2 Day 1 Nigh (16 jam) + Outbound & Benchmarking (Kunjungan Kerja Ke Instansi Terkait)
Dapatkan 3 Video eksklusif senilai 1,5 juta secara GRATIS. Jangan lewatkan kesempatan ini untuk meningkatkan pengetahuan Anda