Google

RAHASIA MENINGKATKAN OMSET PERUSAHAAN

Berdasarkan pengalaman 10 tahun & bantu ratusan+ perusahaan (Anda belajar dari pengalaman saya bukan cuma teori)

TINGKATKAN OMSET PERUSAHAAN ANDA DENGAN SERVICE EXCELLENT

Apa itu service excellent ?

Service excellent adalah istilah yang digunakan untuk menggambarkan tingkat layanan pelanggan yang sangat baik atau luar biasa yang diberikan oleh sebuah perusahaan.yang berfokus untuk mendapatkan omzet maksimal dan menghasilkan profit optimal.

Bisa dibayangin kan omset dan profit perusahaan anda semakin bertumbuh dengan apa yang tim  anda lakukan dengan Pola SERVICE EXCELLENT ?

KENAPA SI IKUT SERVICE EXCELLENT ?

Saat join anda akan banyak belajar tentang...

Untuk Perusahaan

Untuk Karyawan

Dibawakan langsung oleh :

ANDIK TOP

 

Beliau telah menulis dua buku dengan judul“jadi Mahasiswa Kaya, Kenapa Tidak!”dan“Boost Your Productivity”.

Seorang Motivator lulusan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Brawijaya dengan sarat pengalaman. 7 tahun terakhir ini telah keliling Indonesia untuk berbagi motivasi dan Inspirasi.

SEJAK 10 TAHUN LALU

RATUSAN PERUSAHAAN

KESERUAN PELATIHAN BERSAMA INSPIERA

Sebelum bergabung bersama inspiera ,anda harus tau sedikit RAHASIA metode yang akan kami fokuskan di pelatihan ,diantaranya :

• ATTENTION

• ATTITUDE

• ACCOUNTABILITY

• AFFIRMATION

• ABILITY

• APPEARANCE

• ACTION

• SYMPATHY

PERHATIKAN :

“Di SERVICE EXCELLENT Anda Tidak Hanya Akan Belajar Teori, Semua Yang Anda Pelajari Adalah POLA Yang Sudah diterapkan oleh ratusan perusahaan bersama inspiera"

Beberapa perusahaan yang sudah pernah menggunakan jasa pelatihan Inspiera ,Diantaranya :

Jangan tunggu tim Anda mengalami penurunan performa,Sudah saatnya Anda mengembalikan gairah kerja karyawan Anda dengan pelatihan Service Excellent.

Ini kata Mereka Yang telah mengikuti training service excellent

Training Kolosal : Launching Agent of Change RSUD Dr, Haryoto Lumajang by Inspiera

Training Agent of Change RSUD Dr Haryoto Lumajang by Inspiera

Internalisasi RSUD Dr, Haryoto Lumajang by Inspiera

Outbound Puskemas kalipare

Kimia Farma

Kantor Pajak pratama Singosari

RSUD Trenggalek

Training Puskesmas Ampelgading

Outdoor Training BPRS Rinjani

Ini kata Mereka Yang telah mengikuti training service excellent

KENAPA IKUT SERVICE EXCELLENT SANGAT BERKESAN, BERDAMPAK, dan BERBEDA DI BANDINGKAN PELATIHAN YANG LAIN?

EXPERT TRAINER

Pembicaara adalah seorang expert yang berpengalaman di bidangnnya

INTERACTIVE & ENGAGING

Di akhir sesi Anda bisa mengikuti sesi tanya jawab terkait pekerjaan yang Anda jalankan.

GRATIS KONSULTASI

Jika setelah pelatihan Anda/tim kurang faham, maka kami persilahkan untuk konsultasi GRATIS dengan pembicara

MENGHEMAT BIAYA MARKETING

Pelanggan yang puas cenderung akan kembali lagi dan merekomendasikan ke kerabatnya

MENINGKATKAN OMSET

Setelah pelatihan ,Tim akan tau apa yang harus dilakukan , lebih menguasai dan percaya diri di bidangnya

UNGGUL DARI KOMPETITOR

Setelah menerapkan service excellence otomatis membantu perusahaan Anda menjadi lebih unggul di antara kompetitor

Seperti yang sudah anda lihat

Bersiaplah merasakan bagaimana perubahan pertumbuhan perusahaan anda, menjadikan mereka tim militan dan semakin produktif . Jadwalkan sesi diskusi mendalam bersama team kami sekarang juga

Pilih paket sesuai kebutuhan perusahaan anda

• Paket Express : 1 Sesi Training (2 jam)
Paket Fullday : 1 Day Training (8 jam) + Outbound
Paket Platinum : 2 Day 1 Nigh (16 jam) + Outbound & Benchmarking (Kunjungan Kerja Ke Instansi Terkait)

Tunggu dulu , kami ada yang spesial untuk anda

Dapatkan 3 Video eksklusif senilai 1,5 juta secara GRATIS. Jangan lewatkan kesempatan ini untuk meningkatkan pengetahuan Anda